6 April 2011

Sleeping (without Beauty)'s Story

Hello, I'm back here!!
Okay, school days make me so damn busy and I've never got any second to play with my PC.

Entah karena gue kurang jam tidur atau gimana, akhir-akhir ini gue sering banget ngantuk di jam pelajaran. Mata gue berasa berat banget buat melek. Yah, akhirnya kejadian 'Ketiduran di Kelas' pun tak terelakan. Ini terjadi kemarin; Selasa, 5 April 2011, jam pelajaran ke 7-8.

Pas itu lagi pelajaran Bu Sutimah, guru Sosiologi yang kalo ngomong temponya lama banget, bikin orang yang denger makin ngantuk. Bu Sutimah duduk di meja guru, dan gue duduk di meja tepat di depan meja guru (gue bener-bener khilaf milih meja satu ini). Bu Sutimah nyuruh anak-anak untuk ngafalin tentang Pengendalian Sosial menurut para Sosiolog; menurut si Peter L. Berger, Roucek, Emile Durkeim, siapa lagi tuh gue lupa.

Gue pun ngafalin itu semua, dan yah, gue udah berhasil ngafalin sebagian besarnya. Karena capek ngafalin, akhirnya gue naro pala gue di meja, beralaskan jaket gue. Empuk bung, dan satu... dua... tiga... binsalabim, gue pun ketiduran.

Gue gatau udah berapa lama gue tidur, gue kebangun karena kaget. Gue bingung banget itu kaget gara-gara apa, yang jelas gue kebangun aja. Dan pas gue ngangkat kepala, Bu Sutimah lagi ngeliatin gue...
Bu Sutimah: "Kamu ngantuk, Adhila?"
Gue: *diem sambil cengengesan*
Bu Sutimah: "Ayo, dibaca, biar pas ulangan ngerti."
Gue: *mengangguk mantap*
Gue ngecek jam, dan well, gue baru merem kurang lebih empat menit.
Ryt, that's a little story bout my high school life -___-"

Added:
1. Congratulation for Astex. Once more, they got another glory on Nasa Cup 2011.
2. InsyaAllah, gue lagi ngerjain proyek bikin desain tiket Crops bareng Fathia. Mudah-mudahah sukses ya, kawan.

No comments:

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author