28 September 2010

Your Guardian Angel-The Red Jumpsuit Apparatus



Haloooo...

Post kali ini, gue bakal ngepost tentang video klip sebuah lagu dari THE RED JUMPSUIT APPARATUS yang berjudul YOUR GUARDIAN ANGEL.


Gila banget deh ini lagu. Serius, gue baru tau lagu ini beberapa hari yang lalu dari Rudy. Padahal ini lagu released-nya udah tiga tahun yang lalu. Tapi, tetep aja, tanpa mengurangi rasa kagum gue, gue dengan sangat bangga menyatakan bahwa ini lagu yang kata-katanya PALING BAGUS sejauh ini.

Gue nyanyiin lagu ini hampir setiap saat di waktu senggang gue di sekolah. Dan, Ami tiba-tiba bilang, "Ih, gue suka banget sama lagu itu. Cowok gue sering nyanyiin itu loh." Haaaa, senangnya yang punya cowok. Prikitiew, sayang banget jadiannya udah setahun yang lalu, coba kalo baru-baru, gue mintain PJ deh.


OHIYA, buat yang namanya ANINDITA, jangan lupa PJ yang dikau janjikan untuk semua anak ASTEX. wkwkwk, kidding.


Balik lagi ke The Red Jumpsuit Apparatus... Gue salah mengira saat pertama kali denger lagu ini. Pas gue denger lagu ini, dari kata-katanya gue bisa menebak kalo vokalisnya pasti ganteng dewa; kayak John Vesely gitu, vokalisnya Secondhand Serenade. Gaktaunya pas gue search, vokalis TRJA gak seperti yang gue bayangkan. Dia GONDRONG, saudara-saudara!! GONDRONG!!! Model-modelnya Jacob Black di Twilight Saga:Twilight. Gajadi ngefans deh gue; ngefans orangnya, tapi tetep ngefans sama lagunya. :)



Tuh, gue suka banget sama yang pake jaket jeans. Haaa, tapi aku tidak tahu namanya! -___-"




No comments:

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author