1 September 2010

Jonny Evans~

Finally, Last Day School akan datang besok. Bukan Last Day School juga sih, tapi setidaknya 2 minggu untuk me-refresh sudah di depan mata. Huahaha!

Then, minggu ini adalah minggu terparah yang pernah ada. Kenapa? Hell-Yeah, this week was a Daily Test Week. Udah gitu terjadi penumpukan PR, pula. Hh! This week really-really made me going crazy.

Well, untuk me-refresh otak, gimana kalo kita ngeliat yang ganteng-ganteng. Dijamin langsung seger. Wakakakak. *evil-laugh* Dan, sekarang gue mau nampilin profil salah satu pemain muda berbakat MU, Jonny Evans! *prok-prok-prok*



Ini dia, Jonny Evans. Lahir dengan nama lengkap Jonathan Grant Evans, di Belfast, Northern Ireland pada tanggal 2 Januari 1988. Evans memulai karirnya sebagai pesepak bola di Greenisland FC, sebelum akhirnya pindah ke Manchester United FC pada 01 Juli 2004 lalu dan memulai debutnya bersama United di tahun 2007.



---
Hem, maaf banget gak bisa ngasih banyak-banyak info. Waktunya gak cukup. Gue lagi dikejar deadline PR.

Ohiya, lucu deh, masa' PR bahasa Inggris di sekolah gue, disuruh nulis diary gitu. Trus, diarynya dikasih nama gitu. Tau gak gue kasih nama apa? Little Basti~ Lucu kan. Dedicated to my Bastian Schweinsteiger dong. Hehe.

Udah ah, ngomongin Basti, gue jadi inget tentang kekalahan memalukan Bayern Munchen. Kemaren pas lawan Kaiserlautern. Kalah 2-0 tanpa gol balasan. Buset dah, Raksasa Bundesliga masa' bisa KO sama tim promosi. Tapi yasudahlah, mungkin lagi kurang hoki kali, atau wangsitnya kurang manjur?? -____-"

eh, udah dulu ya. Gue harus buka website terpenting sepanjang masa nih---> http://itpopular.blogspot.com Buka deh. Ini website yang punya tuh guru IT gue. Namanya Pak Joko. Eh eh, lo pasti gak tau kalo Pak Joko mirip Mesut Ozil. *disambit-sendal*

See ya on the next post! :)

No comments:

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author