2 September 2010

Vidic, UNITED's New Captain

Woaaaaa, akhirnya libur juga. Libur telah tiba... Libur telah tiba... Hatikuuu gembira... *singing* Sebenernya gak begitu gembira juga sih. Separuh (bahkan lebih) dari waktu liburan gue akan gue habiskan bersama setumpuk PR yang sangat menakjubkan.

High School is not that easy, man!!


Well, mari kita lupakan sejenak masalah diatas. Seperti yang sebelum-sebelumnya, posting gue kali ini masih (dan selalu) berkisar tentang sepak bola. Kali ini tentang Kapten Baru United. Siapa coba??? Yap, Nemanja VIDIC. *prok-prok-prok*

So, Uniteds proudly present...



Nemanja Vidic
mendapat peran baru di Manchester United. Musim ini, Vidic resmi diangkat menjadi kapten tim oleh pelatih Sir Alex Ferguson. Diakui pemain Serbia ini, terpilihnya dirinya sebagai kapten tim adalah suatu kehormatan tersendiri.

"Menjadi kapten adalah pencapaian besar dan kehormatan bagiku. Aku menikmati tanggung jawabnya," cetus Vidic.

"Namun aku harus berkata bahwa kami punya sejumlah kapten dalam tim kami, Gary Neville, Paul Scholes, Ryan Giggs dan Rio Ferdinand. Mereka adalah pemimpin sejati dalam tim kami. Pemain-pemain lain selalu mencontoh mereka," lanjutnya.

Meski merasa bangga, Vidic menolak untuk bersikap tinggi hati. Malah, dengan jabatan kapten yang kini diembannya, Vidic mengaku dirinya kini perlu memberi teladan bagi rekan-rekan satu timnya.

"Bagiku, sebagai seorang kapten, anda tak perlu melakukan sesuatu yang istimewa. Anda hanya perlu menjadi diri sendiri dan jadi contoh bagi pemain-pemain lain," kata Vidic. "Aku akan mencoba memberi yang terbaik dalam setiap pertandingan dan menggunakan pengalaman yang aku punya (selama berada di United) untuk membantu tim meraih sukses," janji pemain berusia 28 tahun itu.


taken from : http://bola.kompas.com/


---

Full name : Nemanja Vidic
Date of Birth : October 21, 1981
Playing Position : Centre Back
Current Club : Manchester United
Number : 15


---

Yeah, mudah-mudahan dengan diangkatnya Vidic jadi k
apten akan membawa pengaruh besar terhadap United. Jadi, United yang tadinya udah jaya, makin jaya. Tadinya jago, makin jago. Tadinya keren, makin keren. Asal jangan jersey-nya yang jelek jadi makin jelek. -___-"

Ohiya, Sabtu dini hari Jerman main lawan Belgia di Kualifikasi EURO 2012. Wuiiiih, jadi gak sabar nungguinnya. Udah lama gak liat. Dan, kali ini Loew bakal menghadirkan 3 wajah baru. Siapa aja? Gue bahas nanti lagi ya... *biar-penasaran*

Nah segitu dulu ya, posting dari gue. Nyokap udah ngamuk-ngamuk minta dibantuin masak nasi. --"

See ya on the next post!

No comments:

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author