18 September 2010

FC BAYERN VS AS ROMA





Halo, finally we meet again!!! :)

Setelah sekian lama gw gak ngepost sesuatu di Blog Kesayangan Gue ini, akhirnya gue ngepost lagi. Hahaha.

Well, posting kali ini gue bakal ngasih match highlight pertandingan Bayern Munchen vs AS
Roma beberapa waktu yang lalu, dimana pertandingan itu adalah pertandingan penyisihan grup Liga Champions. Agak bingung sih, soalnya dua jagoan gue masuk ke dalam kandidat Liga Champions; Bayern Munchen & Manchester United. Berarti, bakal ada peluang untuk ketemu di satu pertandingan. Gue dukung mana ya? Gue udah PeDe aja, ya. Padahal baru penyisihan grup. *evil-laugh*

Yaah, tapi kita sebagai fans yang baik memang harus percaya diri dong. Tahun kemaren, Bayern Munchen HAMPIR berhasil meraih Treble Winner kalo aja dia bisa menang pas di final Liga Champions lawan Internazionale Milano!!! Kek
alahan 2-0 itu gak cuman bikin fans dendam, tapi juga bikin Louis Van Gaal dendam sama klub-klub Italia. Contohnya, AS Roma kemarin.

Oke, ada kabar baik dari MU dan Bastian Schweinsteiger. Mau yang mana dulu?? BS dulu deh. Nah, Bastian Schweinsteiger sempat dilirik oleh klub-klub besar seperti Real Madrid dan
Juventus, beberapa waktu yang lalu. Dan, kemaren, dengan bangganya, BS menyatakan bahwa:

"...melihat perkembangan klub ini, ada kemungkinan besar bagi saya untuk menghabiskan karir saya di MUNCHEN."


Yeaaaah!!! Good Job deh, good job!! :D *teriak-teriak-gak-terkontrol*

Kabar dari MU adalah tentang peluncuran away jearsey baru-nya yang menurut gue (setidaknya) lebih keren daripada yang kemarin. Nih, gue kasih gambarnya...


No comments:

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author