16 August 2010

Blunder Kiper Kelas Dunia di Pekan Pertama

Liga inggris 2010-2011 telah di mulai sejak weekend kemarin. Lima team yaitu Chelsea, Blackpool, Wolverhampton, Aston Villa dan Blackburn Rovers mendapatkan point penuh dengan mangalahkan lawan-lawan nya masing-masing, sedangkan delapan team lain termasuk tim unggulan Liverpool, Arsenal, Manchester City dan Totenham hotspurs harus puas berbagi angka dengan lawan nya.

Yang menarik adalah dua blunder yang dilakukan oleh Tim Howard dan Pepe Reina, kedua nya selain kiper nomer satu di tim nya juga adalah kiper kelas dunia yang menjadi peserta di piala dunia 2010 Afsel yang lalu. Howard adalah kiper utama dari tim Amerika Serikat sedangkan Reina adalah kiper kedua dari juara piala dunia 2010 Spanyol.


Pada pertandingan antara Blackburn Rovers melawan Everton , Howard melakukan blunder pada babak pertama bola umpan lambung yang di tujukan pada Nicola Kalinic sebenarnya sudah bisa di baca dan di kuasai sepenuh nya oleh Howard, tetapi apa yang terjadi bola terlepas dari tangkapan nya dan langsung jatuh ke kaki Kalinic yang tinggal menceploskan bola ke gawang dengan mudah, skor 1-0 bertahan sampai pertandingan usai.

Sedangkan pada pertandingan big match antara Liverpool melawan Arsenal, Liverpool yang harus bermain dengan sepuluh orang setelah Joe Cole menerima kartu merah pada penampilan perdana nya berkostum Liverpool di liga Inggris unggul terlebih dahulu melalui gol indah David N’Gog dan skor 1-0 ini bertahan sampai menit 90, kemenangan sudah membayang di seluruh pemain Liverpool, tapi apa mau di kata sebuah umpan lambung ke tiang jauh yang di tujukan ke Mourene Chamak membentur tiang gawang dan kembali kearah Reina yang juga coba mengantisipasi umpan itu, tampak nya Reina tidak siap akan situasi ini sehingga gerak reflek nya menangkap bola itu terlepas dan bola kembali masuk ke gawang Liverpool skor berubah 1-1 dan kemenangan yang sudah di depan mata itu buyar dalam sekejap.

text from : http://olahraga.kompasiana.com/

1 comment:

Angelina said...

(testing ya dhil)

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author