14 August 2010

Official Match Highlights - England vs Hungary



Sag! (Hi!) Tanggal 11 Agustus kemaren, ada pertandingan persahabatan antara Inggris dan Hungaria. Sayang banget gak ditampilin di tivi Indonesia, mengingat di negriku tercinta ini, pecinta sepak bola lebih sedikit dibandingkan dengan pecinta sinetron. -____-"

Tapi YouTube memang akan tetap menjadi situs kesayangan gue. Karena akhirnya, gue nemu Match Highlight Video-nya. Udah gue post di atas.

Review dari gue:
Gue terkagum-kagum ngeliat Steven Gerrard yang berhasil menyumbangkan 2 gol penuh. Dan kalo gue tadi gak salah liat, di replay-nya, golnya si Hungaria itu belum ngelewatin garis loh. Siapa yang setuju dengan saya, angkat tangan!! Harusnya itu belum gol.

Selain Gerrard ada lagi pemain yang menjadi favorit gue dari pertandingan itu : Bobby Zamora. Biarpun tendangannya dia gak ada yang menghasilkan gol, tapi dia (kalo gue gak salah itung) udah menghasilkan tiga tendangan ke gawang.

Ini nih yang namanya Bobby Zamora, nama sebenernya Robert Lester Zamora. Lahir di Barking, London tanggal 16 Januari 1981. Sekarang dia main di klub Fulham.


No comments:

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author