9 August 2010

Community Shield 2010



Halooooo....
Lagi seneng nih. Soalnya tadi malem MU menang lawan Peraih Treble Winner 2009, Chelsea FC, dalam pertandingan Community Shield 2010. (Y)

Agak sedih sih, gak bisa nonton. TV lokal gak ada yang nyiarin pertandingan tadi malem. HUAAAA! Eiiits, tapi jangan sedih. Gue nemu Match Highlight Video-nya di YouTube. Gue post tuh. Baik kan gue?! :) :P

Ohiya, sekalian gue mau ngasih info, tentang kostum MU musim ini. Sekarang MU gak lagi disponsorin sama AIG, melainkan sama sebuah perusahaan asuransi raksasa berlabel AON. Nih gue kasih gambar kostumnya.


Oke, kalo gitu, jangan lupa nonton pertandingan MU selanjutnya ya.

Salam Red Devils,

No comments:

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author