13 August 2010

MANCHESTER UNITED And The WORST Jersey

Hi and Halloooo from here...

Yeah, sesuai dengan judul posting gue... Hh, banyak banget orang-orang yang bilang bahwa jersey MU musim ini adalah jersey terburuk yang pernah dipakai oleh klub UNITED ini.

Di samping itu, LIVERPOOL disebut-sebut sebagai klub dengan jersey terbaik di musim ini.


Dua-duanya i
ni adalah Home Jersey dari kedua klub yang disebut di atas. Yang bawah itu punya MU dan yang atas adalah punya Liverpool.

Harus diakui, jersey Liverpool emang lebih keren. Apalagi jersey itu dibuat dengan model pas badan gitu. Aaaaaaa, pad
a gabisa bayangin kan, gimana jadinya kalo Torres n Gerrard pake jersey ini?! *inget, lagi puasa* :D haha.

Balik lagi ke "BURUK"nya jersey MU... Menurut gue, dibandingkan dengan jersey MU musim-musim yang lal
u, jersey MU musim ini emang paling "WORST" sih. -___-" Coba liat jersey MU dari tiga musim lalu.


Yang paling atas adalah home jersey MU tahun 2007, yang tengah tahun 2008, dan yang paling bawah itu tahun 2009. Kalo menurut gue, yang paling bagus tuh yang tahun 2007. Warnanya keren. *eh, pas itu, CR masih ada loh.*

Well, sebenernya yang dari tadi gue omongin itu gak ada yang penting. Seperti status Facebook gue kemaren : "JERSEY IS NOT A BIG PROBLEM!" Jadi, MU gak bakal tiba-tiba terpuruk hanya karena sebentuk WORST JERSEY.


Satu lagi, gue juga akan tetap dukung MU di musim-musim mendatang walaupun jersey musim depan akan lebih buruk daripada ini. -____-"

GLORY Man Utd!!! :)

---

Kemaren, temen gue ada yang bilang katanya Bastian Schweinsteiger bakal pindah ke Chelsea. HUAAAA, mudah-mudahan gak bener ya. Dia emang masih punya kontrak sama Bayern Munchen sampe 2012. Tapi kalo setelah itu dia beneran pindah ke Chelsea... gue berarti juga ikut pindah dukungan ke Chelsea dong??? Tidaaaaaakkk!!! Stay on Bayern, ya, Basti. :) :) :)

NB : jersey dalam gambar di atas adalah away jersey MU musim ini.

No comments:

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author