30 July 2010

Tobias Schweinsteiger

Hi, there... Lama tak jumpa, karena berbagai hal. Banyak PR, persiapan LDKS... yaaa, begitulah, sekarang kan gue udah anak SMA. Huahaha. *evil-laugh*

Ohiya, lo pasti belum tau siapa itu "Tobias Schweinsteiger". Gue juga awalnya gak tau, tapi sekarang gue tau. Hehe. :) :P

Oke deh, gue kasih tebak-tebakan dulu deh. Lo pasti kenal kan salah satu pemain sepak bola dunia yang nama belakangnya juga "Schweinsteiger", pemain timnas Jerman, sekaligus pemain kesayangan gue? Yep, orang ini adalah kakaknya Bastian Schweinsteiger. (Y)

Tobias Schweinsteiger lahir di Rosenheim, Jerman pada tanggal 12 Maret 1982. Seperti adiknya, dia juga seorang pemain sepak bola Jerman yang sekarang bermain di klub lokal Jerman, SSV Jahn Regensburg setelah baru aja pindah dari SpVgg Unterhaching. Menurut sumber, dia juga memakai angka keberuntungan 7, sama seperti adiknya. Dan dia juga bermain di posisi Midfielder sama (lagi) seperti adiknya.

No comments:

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author