14 July 2010

Dasar, Tukang Nyindir!!!

Kemarin sore, gue iseng-iseng ngeliatin blog-blog orang. Dan gue nemu sebuah blog milik orang Indonesia, dan dia adalah supporter Argentina. Dukung Argentina itu biasa aja kan, banyak orang lain yang dukung Argentina. Tapi, satu yang gak biasa dan 'gak biasa'nya itu bikin gue kesel. Dia bilang dia sedih banget pas Argentina kalah dari Jerman dengan skor jauh 4-0. Oke, bagian itu masih biasa. Dan dia nangis di pojokan karena menurutnya, kalo Argentina kalah berarti dia juga kalah dan baginya Piala Dunia sudah berakhir. Ini juga masih biasa. Yang gak biasa adalah cara dia ngata-ngatain Jerman, pelatih Jerman, wasitnya dan segala omong kosong lainnya. It sangat menunjukan bahwa dia gak sportif!!!

Oke, ada satu hal yang mau gue bilang ke dia,

"Kalah emang sakit. Tapi gak usah kayak gitu. Gue cuma bisa nyindir lo kayak gini karena gue nyadar kalo jagoan gue cuma sampe di peringkat ketiga. Kalo aja, Jerman jadi juara, gue akan bales semua 'Jari Tengah' lo yang pernah lo kasih ke jagoan gue."

---

Sori, kalo posting gue agak kasar. Terbawa emosi. Haha. Sebenernya gue tau, dia bilang kayak gitu karena dia iri sama jagoan gue. Dan gue sadar, semua pasti bakal iri sama jagoan gue. *agak-narsis* Haha. Well, gue gak akan main sindir-sindiran lagi. Daripada gue jadi kayak dia, Tukang Nyindir. :D :P

No comments:

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author