15 July 2010

FIFA U-20 Women's World Cup

Tadi malem gue buka facebook, dan seperti biasa gue komen-komenan bareng Putri (kiting), Nadia, Alfi dan Dalton. Komen-komenannya masih seputar bola-bolaan gitu. Eh, tiba-tiba Alfi nongol dan nulis seperti ini :

"Hei kawan2, emank beneran ada y piala dunia untuk cewek? Kmaren alfi ngeliat d global pertandingan bola cuman yg maen cewek, trus pada ngewakilin negara gitu. Itu piala dunia cwek y?"

Pas gue baca gue langsung kaget. Oke deh, terserah lo mau ngatain gue gak gaul lah, kudet lah, terbelakang lah, yang jelas gue emang belum pernah tau tentang Piala Dunia untuk Wanita. Akhirnya, pas malem itu gue langsung review di Fifa.com dan bener aja turnamen itu udah berlangsung dari tanggal 13 kemaren. Jerman, jagoan gue, ada di posisi kedua setelah Republic Korea, dengan masing-masing 4 gol.

Liat foto kanan atas, itu pas Alexandra Popp ngegolin gol pertama untuk Timnas Jerman pas ngelawan Costa Rica yang berakhir 4:2. Nah, hari jum'at nanti Jerman akan menghadapi Coloumbia.

Well, gue seneng dengan adanya Piala Dunia Wanita ini, jadi ada yang nemenin gue pas gue lagi kena insomnia dadakan. Haha. Kayaknya "Viva Germany" akan berseru lagi di rumah gue. :) :D

No comments:

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author