20 January 2011

The Unexpected

Hai, orang-orang.
Sekarang gue mau nulis tentang sesuatu, maksud gue, banyak sesuatu, yang berkaitan dengan judul gue 'UNEXPECTED'.

Hidup itu penuh kejadian yang gak pernah bisa diduga. Well, kalo ada yang bilang dia bisa tahu apa yang akan terjadi dalam hidupnya, plis kasih tau gue.
Yep, gue adalah satu dari semua orang yang mengalaminya.
Gue udah ngerasainnya berkali-kali di satu tahun terakhir ini, tahun pertama gue di SMA.

Pertama, gue gak pernah menyangka bakal sampe di 61. Sekolah hebat dengan segala kehebatannya yang bikin satu semester gue ini jungkir-balik. Selama kelas 9, gue ngebayangin gue bisa terdampar di 81. Tapi, hey, meskipun tidak sesuai DUGAAN, gue gak pernah nyesel masuk 61. Karena di 61, gue mendapatkan banyak hal tak terduga lainnya...

Di 61 gue ketemu Fathia, anak jelek *ga deng* baik hati ini bener-bener langka dan gak ada dimana-mana. Awal gue ketemu dia sih biasa aja. Jujur, gue gak pernah afal namanya dia selama beberapa hari pertama gue kenal sama dia. Yang keinget di otak gue bukanlah "Fathia" tapi "Fathimah". Entah karena apa. *ngaciiir*

Fathia ini juga pernah mengalami yang namanya kejadian tak terduga. Misalnya, tentang kisah cintanya dengan *sensor: sebut saja Burhan* Burhan adalah seorang cowok yang punya hobi sama dengan Fathia, mereka berdua terinspirasi dengan KOREA. Nah, si Burhan ini tinggal di sana sekarang. Sampai akhirnya mereka ketemu di sebuah Fans Blog Korea dan akhirnya jadian *jadi-jadian* Yah, pokoknya akhirnya mereka akrab dan Fathia suka banget sama Burhan.
Gue yakin, Fathia gak pernah menduga tentang perkenalannya dengan si Burhan.

Lanjut...
Gue juga punya temen yang pernah gue ceritain ke kalian. Namanya Dita. Dita itu anak orang yang gak pernah bisa tegak. Mungkin, tulang belakangnya itu terbuat dari karet yang gak bisa tegak (?)
Then, Dita ini sekarang lagi menjalin hubungan tanpa status dengan pacar-jarak-jauhnya, yang orang Brazil itu. Sekarang Dita lagi galau, gara-gara si *sensor: sebut saja Joko* gak bales-bales e-mailnya dia semenjak mereka putus. Dita emang pernah jadian sama Joko, tapi akhirnya putus karena temennya Dita naksir Joko juga. Malang sekali.
Dita juga gak pernah menduga dia bakal ketemu cowok kayak Joko di lautan cowok-cowok mesum *ga deng*.

Gue juga gak pernah menduga bahwa nama gue tercantum di tim OSN Kimia di sekolah. Waktu seleksi gue sama sekali gak tau apa yang gue tulis di lembar jawaban. Gue gak mikir, dan hanya menjawabnya sesuka hati gue. Dan, sekarang, kejadian tak terduga itu beneran terjadi. Ajaib memang.

Ada satu lagi hal terajaib.
Kalo soal yang satu ini, lo bener-bener harus tutup mulut rapat-rapat. Ini tentang Kak Crush.
Gue bingung sama hal yang satu ini. Gue baru tahu cowok seganteng dia ada di sekolah yang selama ini gue anggap krisis cowok ganteng. Well, gue baru nyadar kalo dia ada, lima hari yang lalu. Padahal, di atas kertas, gue udah berkali-kali ketemu selama dua bulan ini.
Yah, dan sekarang, setiap pulang sekolah, gue selalu narik-narik Fathia ke lobby cuman buat liat Kak Crush mencetin jempolnya di sensor absensi siswa.
Hal yang satu ini bener-bener gak pernah gue duga.

Oke, inti dari posting ini adalah, hidup ini penuh ketidak-terdugaan. Jadi, siap-siap dapat kejutan!!!

Keep readin' and rockin'!!!

1 comment:

fathiaperdata said...

ak ak ak ak *ketawa putus2*
ketek nih dhila :p halah, gue kan makhluk langka:D
HWAAATTT!??!?FATHIMAH??? yah impas deh, gue aja ga inget nama lo :o huahahahha

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author