27 January 2011

Our Love Life

Hello, hello, hello :)
From Jakarta, Indonesia. Thursday, January 27th 2011; 5:40 p.m

Actually, I have nothing to do at this time. So, I think, it's a good time to meet you all on this post.

Jadi, sekarang gue mau nyeritain tentang 'Saat-Saat Gak Jelas' yang gue alami bersama dua makhluk aneh, Fathia dan Dita, hari Jum'at tanggal 21 Januari 2011 kemarin.

Sekolah dibubarin lebih cepat dari biasanya (tumben-tumbenan 61 bisa pulang cepet), sekitar jam 12 kurang. Gue ada les jam 4 dan gak mungkin gue pulang dulu ke rumah. Akhirnya, gue dan Dita main ke rumah Fathia. Sekedar info, rumah Fathia itu ada di Bumi. Kalo naik angkot bilang aja "Bang, turun di Bumi," pasti tuh abang langsung illfeel. Huauahahauahauah!

Then, nyampe di rumah Fathia, ternyata kakaknya yang kuliah di UGM lagi tidur-tiduran di ruang tivi. Akhirnya gue sama Dita diungsiin ke kamarnya Fathia.

Tadinya, gak ada satu pun dari kita yang lagi galau. Gue pun dengan asiknya main The Sims 3 (btw, Sims gue udah berhasil punya anak), Fathia makan cokelat dari Korea, dan Dita sibuk sms-an gatau dari siapa. Terus, kegalauan pun dimulai saat Dita ngomong ke gue dan Fathia kalo...

Dita : "Eh, tadi (sebut saja) Joko online loh pas jam Bahasa Inggris. Seneng banget, gila. Untung Mam Morty gak ngeliat."

Gue sama Fathia langsung semangat 45, "Terus, terus? Dia bilang apa aja?"

Dita : "Biasa aja. Kayak orang udah lama gak ketemu. Hi, how are you. Gitu-gitu aja. Lagian dia juga cuma online 5 menitan."

Pembicaraan pun berbuntut panjaaaaang. Gue, Fathia dan Dita cerita-cerita tentang banyak hal. Dita cerita ke kita kalo sebelum dia dan Joko jadian, Joko sempet punya pacar orang Brazil juga. Terus, pas mereka jadian, temennya Dita ada yang tertarik sama Joko dan akhirnya ngambil alamat e-mail-nya Joko secara diem-diem.

Dita : "Ya gitu, dia jadi sok-sok centil gitu di depan Joko. Akhirnya, gue putus sama Joko. Jujur, gue nyeseeeeeel banget mutusin Joko. Pas gue sama dia jadian, Joko tuh rajin banget online, tiap hari malah. Setiap jam 8 gitu. Sekarang pas putus, dia jadi jaraaaaang banget online. Gue sayang banget sama Joko, seriusan."

terus Fathia nanya : "Terus, kalo sama (mantannya Dita yang satu lagi, sebut saja--) Toto perasaan lo gimana, Dit?"

Dita : "Kalo sama Toto mah gue sama sekali gak sayang. Ngobrol bareng dia beda banget rasanya sama ngobrol bareng Joko. Makanya pas pacaran sama Toto gue kebanyakan ribut. Lo berdua harus ngerasain gimana rasanya pacaran sama orang yang bener-bener lo sayang."

Dita juga ngaku kalo dia bukan cuma suka sama Joko, tapi sayang-sayang-sayaaaaaang banget. Dan, menurut gue dia emang bener-bener serius, gak lebay kayak biasanya.

Terus giliran Fathia yang curhat.

Gue : "Terus, kalo lo sama (sebut saja) Burhan gimana, Fath?"

Fathia : "Gue beneran suka sama dia. Cuma suka sekedar kagum, ya. Kayak lo sama Kak Crush. Dia tuh keren, dewasa, dsb, dst..."

Fathia dan Burhan sama-sama terinspirasi dengan Korea. Dan akhirnya mereka pura-pura jadian gitu. Kurang jelas juga sih, buat apa. Lama kelamaan Fathia suka beneran gitu, sampe sekarang.

Terus fathia juga bilang : "Cinta yang bener-bener cinta cuma bisa kita dapetin satu kali. Yaitu, nanti pas kita udah nikah. Kalo sekarang-sekarang, yang kita rasain cuma suka, kagum, crush."
Fathia bener-bener mirip Mario Teguh pas ngomong ini. Padahal, biasanya kan dia gak jelas -____-"

Dita : "Tapi, fath, gue beneran suka sama Joko. Sukaaaaaaaa banget!!"

Seriusan deh, Dita tuh bener-bener terinspirasi sama Joko dan Brazil. Kemaren aja pas pelajaran agama, kan dibilang kalo arwah gentayangan itu bisa pergi kemana-mana............. termasuk ke Brazil.
Dita dan Joko itu bener-bener pengen ketemu. Tapi, Indonesia-Brazil itu jauuuuuuh banget (deket sih kalo di peta dunia -____-"). Dan pasti bakal perlu ongkos banyak buat ke Brazil.

Terus giliran gue yang cerita, kalo waktu dulu gue pernah punya sahabat deket yang gak taunya suka sama gue. Padahal gue cuma nganggep dia temen, gak lebih. Malahan, pas itu gue punya orang yang gue suka. Dan, bodohnya, gue nyeritain itu ke dia. Maaf, maaaaaaaf banget.

Fathia langsung nyeramahin gue, "Itu karena lo gak peka, dhil. Coba lo jadi dia. Sakit banget pastiiii."

Oke, gue gak akan memperjelas soal yang satu ini...

Gue, Fathia dan Dita lalu merenungi nasib. Di masa SMA yang baru enam bulan kita jalanin ini, kita bertiga merasa kalo kita ini cuma anak-anak aneh yang berbeda dari yang lain.

Terus Fathia bilang : "Kita gak aneh. Cuma berbeda. Kita harusnya bangga, kita belum pernah pacaran. Bisa banyangin kan kalo suatu saat kita udah gede, kita ketemu orang yang bakal menjadi Yang Pertama Dan Yang Terakhir buat kita. Indah banget."

Yah, itulah segelumit kisah percintaan (?) kami bertiga. Mau ngakak rasanya gue pas inget-inget kejadian ini lagi. Gue merasa kita bertiga bener-bener Out Of Character dari yang biasanya. Fathia yang lebih mirip Tukul daripada Mario Teguh bisa ngomong sedewasa itu.

Ngomong soal Mario Teguh gue jadi inget kata-katanya yang dia ucapin di salah satu pembicaraannya,
bahwa "Tuhan memberikan dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk meraih dan dua mata untuk melihat. Tapi kenapa Ia hanya memberi kita satu keping hati? Karena Ia ingin kita berusaha mencari sekeping lainnya dengan diri kita sendiri."

Just PROUD to be your self!!

4 comments:

fathiaperdata said...

wah nih manusia minta digebukin -.- panggil aku.... FATHIA TEGUH :D*digampar mario teguh*

Adhila Kiasatina said...

Wakakak, mana nih si non-idung. Gak nongol-nongol. Udah gw tweet juga.

ditaromazr said...

hai aku disini =__=" THUMB UP deh buat postingan lo yang ini jenglot :P

Anonymous said...

Good іnfο. Luсky me I recentlу found your blog by chance (stumbleupon).
I've book marked it for later!
Here is my blog post :: http://www.onlinepaydayloansking.co.uk

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author