22 January 2011

SUCKturday

Hi!
It's saturday night and, as usual, I'm staying at home. I have so many chemistry homework but, actually, I'm not a diligent.

Tadi pagi bener-bener gak banget. Gue harus ke Velodrome, area olahraga di daerah Rawa Mangun, buat ambil nilai lompat jauh. Well, I've never do this before. Nyokap gue nyuruh gue berangkat naik ojek. Terus, berhubung setelah itu gue harus ke sekolah untuk pelatihan Science Club *teriak2-girang* nyokap gue nyuruh tukang ojeknya nungguin gue dan langsung nganterin gue ke sekolah.

Tadinya gue ngira abang tukang ojeknya bener-bener tau jalan ke Velodrome. Gak taunya, oops, I was wrong. Dia gak tau jalan ke sana. Dan yang lebih parah, gue juga sama sekali buta jalan. Yang selama ini gue tau cuma jalan dari sekolah ke rumah dan dari rumah ke sekolah. And then, setelah nanya kemana-mana, akhirnya gue sampe di tempat gue ambil nilai lompat jauh.

Gue bener-bener terima kasih sama Pak Ipul. Dia bilang ke anak-anak, "Yang mau pelatihan OSN diduluin aja," Yah, akhirnya tanpa ragu dan malu, gue menyelak barisan hingga ke depan. Gue bener-bener gak bisa lompat. Tapi, yah, akhirnya bisa sih. Oh Man, lo harus liat gimana penampilan gue setelah ambil nilai--> Celana olahraga gue cemong-cemong dekil plus sepatu gue penuh dengan pasir. Gue gak punya pilihan lain selain tetep pergi ke sekolah dengan pakaian seperti tadi.

Berangkat nyasar = Pulang nyasar juga.
Akhirnya, gue nyampe di sekolah jam setengah sembilan kurang sepuluh. Padahal, kelas pelatihan bakalan abis jam sembilan. Bener-bener di luar dugaan.
Emang sih, sebenernya tadi pagi gue gak bener-bener niat mau pelatihan. Ada maksud lain yang bakal terlalu frontal untuk gue jelasin di sini.
Yah, kalo sesuatu kita kerjakan tanpa niat, hasilnya bakalan buruk--> gue ngerasain itu tadi pagi. Gue dateng telat dengan penampilan gak banget, plus karena gue gak ngikutin tuh kelas dari awal, gue hanya bisa ngangguk-ngangguk tanpa ngerti apapun. Damn it!!

Gue gak bakal ngulain ini untuk selanjutnya. Gue bakal mulai menjalankan sesuatu dengan niat yang bener-bener niat *apasih?*

P.S : buat Fathia dan Dita; pasti lo pada tau apa niat gue yang sebenernya. Kasian banget kan temen lo ini, huaaaa *nangis-dipojokan*

3 comments:

Anonymous said...

sejak kapan tuisan rawamangun jadi----> rawa mangun xD
lo mah bukan rawamangun, rawamanyun kali *apasih* #ditimpukreaderlain

mana nih katanya ada gue??? >:p

Anonymous said...

sejak kapan tuisan rawamangun jadi----> rawa mangun xD
lo mah bukan rawamangun, rawamanyun kali *apasih* #ditimpukreaderlain

mana nih katanya ada gue??? >:p

Adhila Kiasatina said...

Kalo blog gue isinya lo terus, readers-nya pada kabur, fath -____-"

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author