11 November 2011

Another Random Things /m/

TGIF TGIF TGIF!!!

It's finally fridayyy. Hari ini adalah hari terakhir sekolah sebelum liburan SEA GAMES selama seminggu. Bener-bener sesuatu yang langka buat Enam Satu yang jarang banget ngasih libur.
Tadi itu ada semacam diskusi kelompok pas jam pelajaran Biologi. Anak-anak satu kelas dibagi enam orang per-kelompok, disuruh ngumpulin bahan bahasan, diskusi dan bikin ppt buat presentasi. Ohiya, masing-masing kelompok disuruh bawa laptop buat nyusun ppt sama kamera buat dokumentasi.
Tadinya sih, dua alat itu digunakan sebagaimana mestinya, tapi lama kelamaan jadi berubah fungsi gitu deh hahaha :D


Kita duduk paling depan, deket banget sama colokan. Dengan alasan untuk memanfaatkan wifi baru sekolah yang kecepatannya cadasss, akhirnya kita mainan cameroid deh ^^v


Ini hanya dua dari puluhan foto random yang dilakukan oleh anak-anak Quartil, masih banyaaaaaak banget foto-foto lain semacam ini di kamera gue, Nijem sama Wepe. Nanti, semoga gue enggak lupa, gue bakal posting lagi foto-foto random anak Quartil kalo kamera gue udah selesai dicas (nb: gue gak punya card reader) dan Nijem sama Wepe udah ngupload foto-fotonya ke facebook. Oke?? siiipp (y)


now playing: 
Everything and More -David Archuleta

No comments:

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author