5 November 2011

Ran to the dom, RANDOM!

Halo, dhila balik lagi. Ya ampun, udah lama banget gue gak nulis-nulis yaaa. Agak kaget sebenernya tiba-tiba gue punya niatan buat nulis lagi di sini.
Gue gak tau mau nulis apa sekarang, tapi yang jelas gue kangen banget nulis-nulis di sini...
Ohiya, akhir-akhir ini gue lagi suka banget sama lagu-lagu lawas. Mulai dari iPod sampe bb, gue isiin lagu-lagu lawas semua, terutama lagu-lagunya Firehouse. Firehouse adalah salah satu band rock lawas angkatan bokap gue. Lagu-lagunya, terutama yang judulnya "I Live My Life For You", adalah lagu yang gak pernah absen setiap gue sama bokap+nyokap+adek-adek lagi karaoke-an. Lagunya bagus-bagus dan liriknya daleeemm.



Video ini adalah video live concert mereka yang paling bagus yang bisa gue cari di YouTube. Semoga bermanfaat -____-

Salam kangen,
*kiss-hug*

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author