14 November 2011

Move On :')

photo: link

Hey hey, tadi pagi gue tiba-tiba dapet pikiran buat bikin blog baru dan nutup blog ini. Gue nggak tau kenapa sebenernya, agak sayang juga mengingat gue udah merintis blog gue ini sejak gue masih kelas tiga SMP. Visitornya juga udah banyak banget, followernya juga lumayan.

Tapi apa boleh buat, blog gue suka error kalo dibuka di Mozilla ato IE. Kata temen gue, itu gara-gara format blog gue masih format lama. Yaaa, intinya gue nggak ngerti kenapa. Jadi ya, dengan berat hati, gue terpaksa harus bikin blog baru. Hu...hu... T.T

Oke, jadi buat semua yang baca, visit dong blog barunyaa. Klik disini.

now playing:
The Man Who Can't Be Moved -The Script

 

No comments:

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author