19 October 2010

Rooney, Saying Goodbye to Old Trafford?

Hello, there...

Berita tak mengenakkan datang lagi dari Old Trafford. Striker Wayne Rooney dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford yang sudah menjadi rumahnya selama kurang-lebih enam tahun. Kabar ini juga dikuatkan oleh timbulnya konflik dirinya dengan sang manajer 'Si Tangan Besi' Sir Alex Ferguson. Dimulai dengan Rooney yang dibangkucadangkan oleh Ferguson saat laga melawan WBA. Ferguson mengatakan bahwa Rooney mengalami cedera engkel yang langsung disangkal keras oleh Rooney.
Berita akan hengkangnya Rooney itu langsung disambut oleh klub-klub besar Eropa yang katanya sanggup menampung Rooney; Real Madrid, Barcelona, Chelsea dan, rival satu kota, Manchester City.

Bakal jadi pindah gak ya, Rooney?

Kalo menurut gue, sebagai United sejati, mendingan jangan pindah deh. Tapi kalo gak diaminin terus juga kasian. Mending Rooney dijual terus MU beli kiper lagi. Karir van Der Sar emang fantastis banget. Tapi kan yang namanya umur pasti bakal jadi kendala. Mending cari yang lebih muda dan berkualitas, misalnya Hans-Joerg Butt atau Rene Adler gitu (sekedar pemisalan lho ya). Kali-kali Casillas juga mau gitu pindah ke MU (agak gak mungkin deh).

Yah, mudah-mudahan Ferguson gak mengulang kembali kesalahannya saat melepas CR7 ke Real Madrid. Dugaan kuat gue sih, Rooney bakal pindah ke City. Kalo di Real Madrid, Rooney bakal gak kebagian tempat dan bakal sama aja dibangkucadangkan, kayak Kaka gitu.

Percaya aja deh sama Fergie. Dia kan udah sangat amat berpengalaman soal hal-hal beginian. Bayangkan, dua puluh empat tahun dia udah jadi pawang Old Trafford, pasti dia tahu yang terbagik buat MU.

Glory, Glory, Man United!!

No comments:

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author