16 October 2010

100 Years The Theatre Of Dreams

Haloo semua, tau gak gue seneng hari ini bisa posting lagi. Tau gak gue mau post tentang apa? Tentang tempat yang pengen banget gue kunjungi:
The Theatre Of Dreams: Old Trafford


Markas Manchester United FC ini diresmikan pada tanggal 19 Februari 1910, tepat 100 tahun yang lalu. Old Trafford ini merupakan salah satu stadion terbesar dan legendaris di dunia. Stadion yang terletak di jalan Sir Matt Busby Way, Manchester ini dapat menampung sebanyak-banyaknya 76,212 audiences.


---

Sama satu lagi, gue senang banget pas liat udah berapa visitor yang visit blog gue. Tau gak berapa?
Hem, emang sih agak norak. Yaaah, tapi beginilah saya... :)


Lebih dari 1000 orang udah visit blog gue. Terbanyak dari Indonesia, kedua Amerika Serikat dan yang ketiga adalah... JERMAN. Gue juga bingung sih, untuk apa mereka membuang-buang waktu mereka untuk melihat blog gak bermutu ini. Entahlah, yang jelas ini membuat gue makin bersemangat mem-posting.
Gue juga kaget pas tau kalo berita yang paling banyak dilihat adalah berita tentang Tobias Schweinsteiger. Itu loh, kakaknya Bastian Schweinsteiger. Nih, gue kasih link-nya biar bisa langsung dibuka : http://adelaides-live.blogspot.com/2010/07/tobias-schweinsteiger.html

Makasih banyak ya, Readers. I love you full, deh. :)

No comments:

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author