28 October 2010

FC Bayern vs Werder Bremen 2:1

Halo, semua.

Gue lagi seneng hari ini, kenapa....?
Gue juara 2 Kimia kelas sepuluh di Kompetisi Persiapan OSN 2011. Haaa, gue ikut OSN, Saudara-Saudara. Pamer dikit gak apa-apa kan ya? *evil-laugh*

Well, selain itu, ada lagi yang bikin gue seneng. Bayern Munchen menang atas Werder Bremen di laga lanjutan DFB-Pokal dengan skor 2-1. Yaay! Dan yang bikin makin seneng, dua gol kemenangan Bayern disumbangkan oleh pemain kebanggaan gue.
Yaah, siapa lagi kalo bukan Bastian Schweinsteiger.

So, this is the high-light!

No comments:

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author