20 May 2011

Indonesia, here I come!!

Pulang sekolah tadi, gue, Tiara, Andri, Ratu sama temennya langsung gaspol ke MD Radio. Ngapain?
Kita berlima baru aja nukerin struk pembelian Pond's Face Wash dengan voucher Pond's Teens Concert 2011. Gue bener-bener ngebet buat ngejar ini voucher, soalnya...
DAVID ARCHULETA BAKAL JADI INTERNATIONAL GUEST STAR DI ACARA INI!!! #capslockjebol

Ini dia voucher PTC yang barusan gue dapet dan bakal gue tukerin jadi tiket asli tanggal 9 Juni besok, yuhuuu xP
Kerennya lagi, cukup dengan beli 2 atau 3 Pond's 100 gr all variant, lo bisa dapet ini voucher secara cuma-cuma *promosi*


Sampe sekarang gue bahkan belum percaya kalo Archie bakal bener-bener kesini. Dan setelah menemukan video ini... *rasanya-kayak-mau-pingsan*


"I just cannot wait,"
-Archie

"Me too, me tooooo!!"
-Adhila Kiasatina

Super wooper big thanks buat Pond's dan promotor Urbanite Asia, juga buat Sekar yang udah ngasih tau gue tentang berita keren ini XOXO

Can't wait to see you on July 16th, Archie

No comments:

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author