18 March 2011

30 Days Challenge: Day #2

I'm back.
Okay, as I told you before, today I will post my 2nd challenge.
The Meaning Behind Your Blog Name

Alright, I've been changed my blog name for many times. Satu, dua, tiga, errr, mungkin enam kali. Yah, gue emang gak konsisten, labil dan setiap mood gue ganti, nama blog gue juga ikutan ganti.
Awal-awal gue pernah namain blog gue "Diary of Princess Adelaide". Itu memang agak memalukan, tapi entah kenapa gue seneng sama nama itu. Adelaide itu nama pemberian dari Fatimah, temen gue yang waktu itu lagi bikin cerita tentang kelas. Btw, gue kangen banget sama Fatimah dan ceritanya yang belum selesai, hiks, hiks, T_T
Then, gue juga pernah ganti nama blog ini jadi "eine Perle". Eine Perle itu kata dari bahasa Jerman, yang artinya "Sebutir Mutiara". Gue juga gatau kenapa gue bisa kepikiran pake nama ini.
Next, gue ganti nama blog gue jadi "Pouring Smile" yang maknanya adalah gue berharap semua orang yang mengunjungi blog gue akan selalu tersenyum. Lol banget gak sih?? -___-"

Finally, I got this "I Blog Here!!" name. Nama ini simpel dan gak punya makna yang terlalu besar. Intinya gue akan selalu ngepost apapun yang gue pikirkan di blog ini.

Challenge Day 2 is done :)

p.s : sorry for not using English this time. I got confused to translate it to English; you know, my English is completely bad, haha.


1 comment:

dinchan said...

hooo~ nama blognya ganti2...hehehe..
boleh gak kalo q ngepost 30 days challenge nya?? :)

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author