19 February 2011

Astex on Nasa Cup Leg 1

Guysss, udah lama banget gak nulis-nulis. Sibuk di sekolah dan Tumblr. Haha.

Jadi kali ini gue mau cerita tentang tim futsal ASTEX yang bermain di ajang Nasa Cup (Piala Enam Satu) melawan XI IPS 2. Yah, walaupun Astex belum berhasil menang. Pertandingan ini merupakan pertandingan kedua Astex di Leg Pertama Nasa Cup, setelah sebelumnya Astex berhasil menaklukan Mortefisome (X-5) dengan skor 3-1.
Pertandingan ini dilaksanakan pada hari kamis, tanggal 17 Februari kemarin. Pukul 15:30 WIB. Bertempat di lapangan 2 SMAN 61 Jakarta.

Berikut adalah foto-foto sebelum, selama, dan sesudah pertandingan.
photos taken by : Fathia

Supporter Astex yang tetap setia menonton pertandingan walaupun cuaca sedang panas.
Karena saking panasnya, mereka akhirnya pake payung deh.

Karna gak bawa payung dan gak ada yang mau minjemin payung, Tumi akhirnya pake topi dan gue pake jaket tudung ungu kesayangan *lebay*

Dan Tumi pun, masih sempet makan di sela-sela persiapan sebelum pertandingan =D

Dan berikut adalah persiapan para pemain di Locker Room (mana locker room-nya coba???)

Nah, yang gak pake jersey itu namanya Tepi (paling kiri, rambut keriting, berkacamata, keliatan cuma setengah badan) dia adalah Official Manager tim Astex.

Doa sebelum bertanding.

Fathia gak ngambil banyak gambar pas mereka lagi tanding. Banyak sih sebenernya, tapi gue pilihin aja yang muka pemainnya keliatan. Kan kasian masa mukanya gak keliatan. Wokwok.

Berikut adalah wajah-wajah Jagoan Astex:

Yang paling kiri itu Richard Kawuwung, disebelahnya ada Fajar (mukanya doang keliatan dikiiit banget), terus Ece, terus Rudy. Dan itu yang keliatan setengah badan (megang selampe kuning) kalo gak salah Briano. Soalnya Briano selalu identik dengan selampe. Selampenya itu digunakan sebagai tempat dia buang ingus sekaligus ngelap keringet. Bisa bayangin gak?? wokwok

Yang kiri (yang lagi ketawa) itu Richard dan yang lagi nengok itu Rudy. Itu ada tangan tapi gue gatau itu tangan siapa.

Ini Ece, nomor punggung 14.
Yang pake baju putih itu Fafa. Anak kelas sebelah yang gatau lagi ngapain, nyasar sampe sana.

Ini Syamsul, nomor punggung 61.

Standley, nomor punggung 23.

Fajar Maulana, nomor punggung 15.

Raden, kiper kita.

Suasana di pitch bangku cadangan. Sang Manager Tepi dan para Official Team.

Yah, walaupun hasilnya kurang menyenangkan, tim Astex masih punya kesempatan untuk berlaga di putaran selanjutnya. Berdoa aja supaya Mortefisome bisa kalah pas lawan XI IPS 2 *licik*
Lupakan hasil pertandingan dan lihat apa yan terjadi setelah pertandingan.

Inilah Kiper kita, Raden, dengan pacarnya, Tika.
Tika adalah satu dari satu-satunya WAGs yang ada di X-6.


Dan yang berikut ini adalah moment yang tidak boleh dilewatkan...


Fathia bilang kalo dia sekarang ngefans sama Rudy. Bilangnya sih karna Rudy mainnya keren. Tapi, siapa tau ada udang dibalik bakwan. Haha.
Intinya dia minta difotoin sama Rudy. Anak-anak langsung pada cie-cie-an. Lo harus liat mukanya Fathia saat itu. Sumpah deh, merah abis kayak tomat mateng.
Foto ini gue yang ambil. Gue ngambil 3 kali. yang pertama blur di Fathia, yang kedua blur di Rudy, yang ketiga bagus. Tapi si Fathia malah upload yang pas dianya burem. Koplak tuh Fathia. Hahaha

Oke, segini dulu posting dari gue. Capek abis ng-upload fotonya.
Ohya, buat Fathia, kita cuma bercanda kok. Tapi, kita semua gak nyangka kalo candaan kita bisa bikin muka lo jadi merah. Haha.
See ya!!

4 comments:

fathiaperdata said...

wanjer ada udang dibalik bakwan, ngakak dhil xD

kaizer leevix said...

hahahah ada2 aja loe dhil..
tp fotonya kurang lengkap dhil..

Adhila Kiasatina said...

Capek gila gue ngupload fotonya. Tapi, kereeen kan postingnya??? =D

kaizer leevix said...

iya keren,hehe..
tp yg pas lg main nya di upload jg dhil

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author