11 December 2010

Got a Crush on Skandar Keynes

Hello, folks!
I just watched Narnia last afternoon at La Piazza (Y)

Gue sama Fathia duduk sebelahan di C3 dan C4. Pas film mulai gue langsung bilang ke Fathia, "Fath, Skandar ganteng banget yak,"
Tapi dia gak setuju gitu, "Gantengan Ben Barnes, tuh liat tuh, liat tuh, dhil!!" dia heboh gitu pas ben Barnesnya muncul.
Gue: "Emang sih, tapi sekarang dia brewokan, dia gak cocok brewokan, gantengan pas Narnia and Prince Caspian."
Fathia: "Ya baguslah, jadi kita gak usah berebutan. *ketawa-serem*"

Terus kita sebel gitu pas adegan Ksatria Narnia ketemu sama si Blue Star yang berubah wujud jadi cantik itu.
...dialog dalam bahasa Indonesia.
Caspian dan Edmund mupeng ngeliat Blue Star.
Caspian: "...kau sangat cantik."
Blue Star: "Apakah ini membuatmu keberatan? Aku bisa merubah wujudku,"
Caspian dan Edmund: "Jangan."
Satu bioskop langsung pada sorak-sorakan gitu. Gue sama Fathia malah ngoceh gak jelas:
Gue: "Ah, apaan sih tu Blue Star. Namanya aja udah kayak nama taksi n kompor. Pake acara ngegodain si Edmund, lagi."
Fathia: "Iya nih, si Caspian juga gak setia ama gue, katanya setia."

Tapi serius deh, mulai tadi gue jadi ngefans sama Skandar Keynes.
Aaaaah, I've got a crush on Skandaaaar!!! :D :*

No comments:

Can't catch my words?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Additional:

For the best looking, you better use Google Chrome to visit this blog.
Cheers,

Author